Membuat lembar kerja Excel melalui tombol start

1. Klik tombol start pada pojok kiri bawah desktop

klik start

2. Setelah klik tombol start maka akan muncul start menu kemudian klik All Program

start

3. Pada All program terdapat program-program yang terinstall, kemudian pilih “Microsoft Office” dan klik “Microsoft Excel 2010”

all program excel

4. Setelah itu akan muncul jendela baru dan itulah Microsoft Excel 2010 dengan judul default    “Book1” dan dapat langsung membuat dokumen baru.

Membuat lembar kerja baru dengan File>New

1. Klik menu File

klik file

2. Setelah pilih menu File kemudian pilih New. Disana terdapat berbagai macam template, jika ingin tidak berisi template piih new blank document.Jika sudah klik Create

klik create

3. Setelah itu akan muncul jendela baru dan itulah Microsoft Excel 2010 dengan judul default    “Book1” dan dapat langsung membuat dokumen baru.

U

Semoga bermanfaat bagi pembaca 🙂

Leave a comment